Keluarga almarhum Briptu Johan Dani Situmorang lapor polisi soal kematian sang polisi.
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

Tak Terima Anaknya Disebut Tewas karena Overdosis, Ibu Briptu Johan Minta Polda Riau Ungkap Penyebab Kematiannya

Rabu, 7 Februari 2024 - 12:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyebab kematian Briptu Johan Dani Situmorang anggota kepolisian Polres Rokan Hilir masih misterius.

Meski jasad Briptu Johan Dani Situmorang sudah dimakamkan delapan hari lalu yakni pada Minggu (28/1/2024), namun penyebab kematiannya masih belum diketahui dengan jelas.

Keluarga Briptu Johan akhirnya mendatangi kantor kepolisian Riau pada Senin (5/2/2024) untuk meminta kasus kematian anaknya tersebut diusut kembali oleh pihak kepolisian.

Pihak keluarga tidak percaya dengan dugaan overdosis yang telah dinyatakan oleh pihak rumah sakit. Pasalnya, ditemukan beberapa luka dan lebam pada tubuh Briptu Johan saat dimandikan.

"Kami mencurigai penyebab kematian almarhum yang tidak wajar. Untuk itu kami memohon bantuan Polda Riau mengusut, sehingga pihak keluarga bisa tenang menerima semua ini," ungkap pengacara keluarga Ramses Situmorang.

Pihak keluarga memberi keterangan kepada media, sebab mereka curiga atas kematian Briptu Johan yang tidak wajar dengan ditemukannya beberapa luka akibat benda tajam pada kaki dan tangan serta lebam-lebam di sekujur tubuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
09:30
03:52
01:15
01:10
11:40
Viral