Tim Gabungan dari Polda Sumsel, berhasil menangkap dua begal yang menewaskan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Nazwa Reyza Safira..
Sumber :
  • Berkat Arsyat/tvOne

Tampang Dua Begal yang Tewaskan Mahasiswi Unsri Nazwa Keyza Safira, Ini Kronologi Penangkapannya

Rabu, 7 Februari 2024 - 13:08 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - Dua begal yang menghabisi nyawa mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Nazwa Keyza Safira berhasil diringkus polisi.

Dalam kurun waktu empat hari, Tim Gabungan dari Polda Sumsel, yakni Polres Ogan Ilir, dan Polres Muara Enim, berhasil menangkap dua begal yang menewaskan Nazwa Keyza Safira.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan tersebut, yakni Herly Diansyah (36), dan Nopriandi (27), keduanya merupakan warga Kabupaten Muara Enim.

Tim Gabungan berhasil meringkus keduanya pada Rabu (7/2/2024), sekitar pukul 03.30 WIB di wilayah Kabupaten Muara Enim. 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit senjata api rakitan jenis revolver, yang digunakan kedua pelaku untuk mengancam kedua korban saat beraksi di kawasan Tanjung Senai, Indralaya.

Selain itu, dari tangan kedua pelaku, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox milik korban, satu buah jaket hoodie warna hijau yang dipakai pelaku, sepasang sendal kulit warna coklat yang dipakai pelaku, serta satu buah topi warna hitam yang dipakai pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral