ILUSTRASI - Anak aniaya orang tua di Palembang.
Sumber :
  • Pvproductions-Freepik

Kronologi Anak Aniaya Orang Tua di Palembang Diduga karena Beda Pendapat saat Nonton Debat Capres: TV Dimatikan, Pukulan Melayang

Kamis, 8 Februari 2024 - 09:17 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Inilah kronologi anak aniaya orang tua kandung di Palembang. Kuat dugaan penganiayaan ini dipicu karena beda pendapat saat menonton debat capres (calon presiden). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di rumah mereka yang beralamat di Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang pada Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Anak berinisial AD, ibu bernama Nurmala Deri dan ayah bernama Marsup sedang menonton debat capres di stasiun televisi. Karena berbeda pendapat, mereka pun terlibat pertengkaran dan cekcok mulut.

Kemudian, sang ibu mematikan televisi dan menyuruh AD untuk tidur. Merasa tidak senang, AD pun nekat menganiaya kedua ibu dan ayahnya hingga sakit di bagian wajah.

Polrestabes Palembang. Dok: Pebrian-tvOne

“Habis nonton debat capres disuruh oleh ibunya untuk tidur. Terus ibunya matikan televisi. Anaknya langsung memukul bapak dan ibunya,” kata salah satu petugas piket.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral