Anies didoakan ibunya sebelum nyoblos.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Anies Didoakan Sang Ibunda Sebelum Nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan didoakan oleh sang ibunda, Aliyah Baswedan, sebelum pergi nyoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, seluruh keluarga Anies kompak memakai kemeja berwarna putih. Seluruhnya duduk di meja makan sembari didoakan oleh Aliyah.

"Kami teringat hadis yang mengatakan 'Tidak akan mencegah apa yang Allah beri, tidak dapat memberi apa yang Allah cegah' apabila ditakdirkan pemilu menjadi amanah. Jadikanlah mereka orang-orang kuat teguh mengemban amanah di pundak mereka terletak suara jutaan orang menitipkan harap," ujar dia di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Lebih lanjut, di dalam doa Aliyah Baswedan, tertuang cerita tentang perjalanan takdir kepada Anies dan Muhaimin Iskandar (cawapres nomor urut 1) untuk diberi kekuatan dalam menjalani masa Pilpres 2024 ini.

"Kami mohon kepadamu agar tetap memberi perlindungan. Jagalah proses pemilu dengan sebaik-baiknya. Jutaan orang mengawal hasil pemilu di bilik suara di kampung dan di desa hingga tuntas nantinya," jelas dia.

Aliyah pun mengatakan hanya Allah SWT yang dapat mengawasi dan menjaga berjalannya proses pemilu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral