Aktris Sheza Idris usai menentuka pilihan pemimpin masa depan Indonesia..
Sumber :
  • ANTARA

Artis Sheza Idris Lakukan Ritual Ini Untuk Tentukan Pilihan Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:15 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Aktris Sheza Idris menggunakan hak pilihnya di TPS di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Sheza Idris mengaku melakukan riset yang cukup panjang untuk bisa benar-benar menentukan pilihan pemimpin Indonesia di masa depan.

Hal itu dilakukan agar ketika sampai di lokasi pemungutan suara, dirinya tidak merasa bingung dan kesulitan dalam menentukan pilihan.

"Kami sudah survei selama satu tahun ini, untuk menentukan pilihan dan kami sudah bulatkan milih siapa dalam pemilu kali ini," kata Sheza Idris.

Untuk menentukan pilihan selain calon presiden dan wakil presiden, dirinya memilih teman-teman atau memang dia benar-benar kenal dan memiliki gagasan yang membuat Indonesia lebih baik.

"Pemilihan lain, selain capres dan cawapres. Kita milih rekan atau teman sebagai bentuk support kita," ujar dia. Untuk para pemimpin yang terpilih, dia berharap akan memberikan dampak yang positif bagi perekonomian Indonesia dan jauh lebih baik.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral