Prabowo-Gibran Pimpin Quick Count Pilpres 2024, Relawan Penerus Negeri Singgung Amanah Rakyat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Prabowo-Gibran Pimpin Quick Count Pilpres 2024, Relawan Penerus Negeri Singgung Amanah Rakyat

Kamis, 15 Februari 2024 - 11:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra menyoroti quick count atau penghitungan cepat Pilpres 2024, yang menunjukkan Paslon 02 Prabowo-Gibran memimpin perolehan suara.

Pradana mengatakan, besarnya perolehan suara sebagai tanda masyarakat telah percaya memberi tanggung jawab yang lebih besar kepada Prabowo-Gibran untuk mengurus negeri.

Adapun, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, disebutkan Prabowo-Gibran mendapat suara mayoritas dengan angka di atas 55 persen. Angka tersebut diperoleh dari data suara masuk yang lebih dari 90 persen.

"Melihat hasil quick count Pak Prabowo dan Mas Gibran di atas 55 persen. Kami melihat ini merupakan suara rakyat, amanah rakyat dan Insyaallah Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menjalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya untuk Indonesia lebih maju," kata Pradana, Kamis (15/2/2024).

Pradana menjelaskan, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran juga tidak lepas dari peran anak muda yang memiliki suara mayoritas di Pilpres 2024.

Menurutnya, anak-anak muda saat ini sudah mengerti mana paslon yang benar-benar tulus dan berpihak kepada rakyat.

"Saat masa tenang kemarin banyak sekali berita-berita hoaks yang ingin menjatuhkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ini pembuktian bahwa milenial sebagai penyumbang suara terbesar pada pemilu 2024 sudah bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral