Capres Prabowo Subianto ziarah ke makam Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Masjid Al Riyadh di Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024)..
Sumber :
  • istimewa

Prabowo Ziarah ke Makam Habib Kwitang, Muzani Ungkap Kedekatan Capres 02 Dengan Keluarga Habib Ali 

Jumat, 16 Februari 2024 - 20:29 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Calon presiden Prabowo Subianto ziarah ke makam Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Masjid Al Riyadh di Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024). 

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani yang ikut ziarah mengungkap kedekatan Prabowo dengan keluarga Habib Ali.

"Hubungan antara Pak Prabowo dengan keluarga Habib Ali Kwitang cukup bagus. Habib Ali punya putra namanya Habib Muhammad bin Ali. Habib Muhammad ini adalah sahabatnya Pak Mitro, yang merupakan ayah dari Pak Prabowo Subianto," kata Muzani, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Muzani melanjutkan,"Habib Muhammad punya putra namanya Habib Abdurrahman. Habib Abdurrahman hubungannya bagus dengan Pak Prabowo sejak 2014. Habib Abdurrahman kemudian meninggal, sekarang digantikan oleh putra namanya Habib Ali."

Itu sebabnya, kata Muzani, selain berziarah, kunjungan Prabowo ke kediaman Habib Ali sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahim yang sudah dirajut sejak zaman kakek, ayah, dan anak. 

Kemudian Prabowo juga menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan keluarga Habib Ali kepadanya pada saat kampanye kemarin. 

Tak lupa Habib Ali berpesan agar kekuasaan yang diemban Prabowo agar dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral