Capres Prabowo Subianto ziarah ke makam Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Masjid Al Riyadh di Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024)..
Sumber :
  • istimewa

TKN Beberkan Pesan Khusus Habib Ali ke Prabowo Subianto, Ahmad Muzani Singgung Kekuasaan Dijalankan untuk Menjaga Amanah Rakyat

Sabtu, 17 Februari 2024 - 03:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani mengungkapkan pesan khusus Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi kepada Capres 02 Prabowo Subianto bila diberi mandat sebagai Presiden 2024-2029.

Adapun Prabowo sebelumnya melakukan ziarah ke makam Habib Ali bin Abdurrahman atau kerap dikenal Habib Ali Kwitang di Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024).

Dalam pertemuan itu, Muzani menyampaikan Prabowo dan Habib Ali cukup lama berbincang mengenang masa lalu.

"Pak Prabowo menyampaikan terima kasih. Cukup lama beliau berbincang-bincang di dalam tadi bersama dengan keluarga Habib Ali. Beliau menceritakan dan mengenang masa lalu," kata Muzani.

Adapun Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi merupakan generasi ketiga dari Habib Ali Kwitang. Ayah Habib Ali bin Abdurrahman adalah Habib Abdurrahman bin Muhammad.

Kemudian ayah dari Habib Abdurrahman bin Muhammad adalah Habib Muhammad bin Ali Alhabsyi yang merupakan sahabat ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo. Lalu, ayah dari Habib Muhammad bin Ali Alhabsyi adalah Habib Ali bin Abdurrahman yang akrab disebut Habib Ali Kwitang.

Menurut Muzani, Habib Ali memberi pesan khusus kepada Prabowo Subianto terkait potensinya sebagai pemimpin Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral