Komeng Kembali Menyita Perhatian Netizen, Sentil Komedian yang Jadi Legeslatif.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Komeng Kembali Menyita Perhatian Netizen, Sentil Komedian yang Jadi Legislatif

Minggu, 18 Februari 2024 - 16:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai jadi perhatian publik karena foto Komedian Komeng di surat suara berbeda sendiri posenya. Kini, Komeng jadi perhatian kembali, setelah sentil komedian yang jadi legeslatif

Bahkan, sentilan Komenkg itu sampai menuai komentar yang pro dan kontra dari netizen di media sosial. 

Untuk diketahui, Komedian Komeng yang memilik nama asli Alfiansyah Bustami Komeng itu kecewa dengan rekan sesama komedian yang sudah menjadi anggota dewan tidak merealisasikan usulannya.

Di mana diketahui, usulan Komeng yakni ingin menentukan hari komedi nasional

"Yang saya kesal tuh, kok saya mengajukan hari komedi nggak bisa-bisa. Ke DPR syudah, tapi kata DPR dia tidak bisa, yang menentukan harus eksekutif, awalnya cuma dari itu sebenarnya. 'Kok gue berkesenian minta hari aja susah banget'," beber Komeng dikutip dari @lambe_turah pada Minggu (18/2/2024).

"Saya mau ambil hari lahirnya Bing Slamet 27 September walaupun negara belum menentukan. Tapi kita-kita setiap 27 September selalu memperingati hari komedian. Itu sih awalnya, orang-orang dewan kan kurang memperhatikan," sambungnya.

"Sempat teman-teman kita di sana juga tapi pada tidak memperhatikan akhirnya saya ngelebar kemana-mana. Saya bilang, 'Korea Selatan kok bisa dengan seni budayanya, dia sekarang tidak menjajah dengan militernya tapi dengan makanannya'," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral