Walau Kiritik Keras Program Prabowo soal Makan Siang Gratis, Susi Pudjiastuti Berikan Solusi.
Sumber :
  • istimewa

Tak Hanya Merespons, Susi Pudjiastuti Mewanti-wanti Anggaran Program Makan Siang Gratis

Senin, 19 Februari 2024 - 10:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Program paslon 02, Prabowo-Gibran soal bagi susu dan makan siang gratis, masih menyita perhatian publik, bahkan elite-elite politik. Satu di antaranya, Eks Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Dalam hal ini, Susi Pudjiastuti merespons soal program tersebut, bahkan ia juga mewanti-wanti soal anggaran program tersebut.

Tak lain, ihwal isu yang mecuat tentang anggaran subsidi bahan bakar minyak (BBM) bakal dipangkas, untuk memuluskan program makan siang gratis.

Dalam cuitan di akun X @susipudjiastuti beberapa waktu lalu, Eks Menteri Kelautan, dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti menilai, kalau pengalihan subsidi BBM ke makan siang anak-anak di sekolah memang layak.

Menurutnya, hal ini penting agar anak-anak punya stamina cukup untuk tumbuh dan juga memastikan kalau makan siang bergizi.

"Saya lebih setuju Subsidi BBM dialihkan untuk makan siang anak-anak di sekolah. Karena sangat penting anak2 punya stamina cukup untuk tumbuh. Dan memastikan banyak anak-anak bisa makan siang bergizi," tulis Susi, seperti yang dikutip dari akun media X-nya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral