Jubir PKS Muhammad Kholid.
Sumber :
  • Istimewa

PKS Hormati Komunikasi Politik Surya Paloh dan Jokowi

Senin, 19 Februari 2024 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mewakili pihaknya menghormati langkah politik yang diambil oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

"Kami menghormati setiap langkah partai politik dalam membangun komunikasi politik," ujarnya saat dihubungi media di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Kemudian, Kholid menegaskan bahwasanya makan malam antara Surya Paloh dan Jokowi merupakan kewenangan otonom dari setiap partai.

Sementara itu, isu yang mengatakan pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi tidak ada koordinasi dengan partai koalisi perubahan, Kholid tidak dapat memastikan.

"Terkait apakah sudah ada komunikasi atau belum, saya belum dapat informasinya apakah sudah komunikasi atau belum. Kalau pun belum ada komunikasi, saya kira tidak masalah. Itu hak NasDem yang kita hargai," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dibenarkan Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral