ILUSTRASI - Bullying.
Sumber :
  • Pixabay

Polisi Sebut Kasus Bullying di Serpong yang Diduga Libatkan Anak Artis Sudah Terjadi Dua Kali

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus bullying atau perundungan di salah satu sekolah internasional di Serpong, Tangerang Selatan yang diduga melibatkan anak artis ternyata sudah terjadi dua kali. 

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi. Alvino mengatakan korban sudah dua kali mengalami kasus perundungan tersebut.  

"Kasus kekerasan ini terjadi dua kali dengan rincian tanggal 2 Februari dan tanggal 13 Februari 2024," kata Alvino, Selasa (20/2/2024). 

Alvino menjelaskan kasus ini berawal informasi masyarakat bahwasanya telah terjadi dugaan perundungan terhadap seorang anak di salah satu sekolah di Serpong.

"Kemudian dari informasi tersebut kami langsung cek silang (cross check) dan tindak lanjuti untuk mendatangi rumah sakit apakah betul ada kasus bullying dengan korban anak,” terangnya. 

"Kemudian di rumah sakit kami minta bukti keterangan klarifikasi terhadap korban, keluarga korban dan juga sudah mengumpulkan bukti-bukti yang sebagai bahan kita melanjutkan proses hukum," sambungnya.

Alvino menambahkan untuk saksi dalam kasus ini masih diperiksa dari pihak korban dan keluarga dan untuk bukti sementara dari rekaman video dan ada beberapa bukti lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral