Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies

Kata Maaf Tak Terucap, Vincent Rompies Diserang Saat Minta Damai Atas Kasus Bullying Anaknya

Jumat, 23 Februari 2024 - 12:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Vincent Rompies akhirnya muncul dan buka suara atas kasus bullying atau perundungan yang dilakukan oleh anaknya Farrel Legolas Rompies.

Ia pun terlihat hadir ke Polres Tangerang Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis (22/2/2024).

Vincent menyampaikan rasa empatinya atas kejadian yang menimpa korban. Ia berharap agar kejadian seperti itu tak terulang lagi.

"Pertama, saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini. Dan juga harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat. Semuanya tidak ada lagi," kata Vincent Rompies usai menjalani pemeriksaan.

Tak hanya itu, rekan kerja Desta itu juga bergarap kasus bullying yang terjadi di Binus School Serpong dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor untuk biar semua ini bisa diselesaikan secara baik-baik. Yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi dan juga ya, semua bisa kembali normal lagi," ungkapnya.

Pernyataan Vincent Rompies itu rupanya menimbulkan amarah dari netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral