Terjadi Kembali, Risma Ngamuk-ngamuk ke Pendamping PKH di NTT: Dosa Kalian Semua!.
Sumber :
  • istimewa

Terjadi Kembali, Risma Ngamuk-ngamuk ke Pendamping PKH di NTT: Dosa Kalian Semua!

Senin, 26 Februari 2024 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Sosial Tri Rismaharini ngamuk hingga murka terjadi kembali. Kali ini, pendamping PKH (Program Keluarga Harapan—penyalur bantuan Kemensos) di Desa Golo Wune, Pegunungan Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang mendapatkan amukan dari menteri tersebut, pada Sabtu (25/2/2024).

"Jangan ketawa, saya ngomong serius ini. Saya enggak pernah dapat laporan dari kalian masalah-masalah seperti ini. Dosa kalian semua! Dosa kalian!" pungkas Risma.

Risma marah bukan tanpa alasan dan sebab, ia marah lantaran mengetahui dari media tentang Maria Evin, seharusnya, Risma tahu dari pendamping PKH.

Menurut Risma, Maria adalah ibu yang mengurus 3 anak seorang diri di gubuk reyot. Suami Maria pergi merantau dan tidak kembali.

Nah, dalam perbincangan dengan Risma, pendamping PKH itu awalnya mengusulkan Kemensos untuk memberikan motor trail supaya para pendamping PKH dapat menjangkau area sulit.

Di situlah Risma amarahnya meledak, karena pendamping PKH di Papua pun bisa melaksanakan tugasnya tanpa motor trail.

"Saya harus keras soalnya. Saya di Kemensos keras saya ngomong, coba tanya, dulu di Kemensos saya datang jam 7 pagi, setengah 7, gak ada yang datang. Sekarang saya datang setengah 7, banyak yang datang," pungkas Risma. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral