Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta..
Sumber :
  • ANTARA/Ilham Kausar

Fakta Terbaru Sosok Ini Ternyata Ikut Diseret dalam Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengaku pihaknya melibatkan sejumlah ahli poligraf dan kriminologi untuk mengungkapkan kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (7) dalam pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka YA (33).

"Nanti dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan ahli poligraf dan kriminologi, ini adalah wujud upaya kerjasama interprofesi yang dilakukan penyidik untuk membuat terang kasus ini," ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Namun begitu, belum bisa memastikan kapan tepat waktu pemeriksaan sejumlah saksi ahli tersebut. Polisi juga telah melibatkan sejumlah saksi ahli dalam kasus meninggalnya Dante.

"Seperti ahli pidana, psikologi forensik, kedokteran forensik, laboratorium forensik, ahli siber, ahli gestur tubuh dan orang yang memiliki sertifikasi renang," katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memperagakan 102 adegan rekonstruksi kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (7) di kolam renang Palem, Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

"Adegan yang diperagakan saat rekonstruksi di kolam berjumlah 102 adegan. Dari 102 adegan terdapat 69 adegan yang mana tersangka ini sebanyak 12 kali menenggelamkan korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra saat memberikan keterangan di kolam renang Palem.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral