Presiden RI Joko Widodo bersama sejumlah pejabat menghadiri kegiatan Muktamar ke XX IMM..
Sumber :
  • Istimewa

Hadiri Kegiatan Muktamar XX IMM Palembang, Ketum KNPI Berharap Spirit Persatuan Pemuda Songsong Indonesia Berdaulat

Senin, 4 Maret 2024 - 02:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Putri Khairunnisa menghadiri kegiatan Muktamar ke XX IMM.

Putri Khairunnisa, perempuan yang pertama kali dalam sejarah memimpin KNPI ini mengatakan kehormatan baginya dapat hadir di Muktamar IMM bersama-sama kelompok Cipayung.

"Ini momen penting bagi saya, merasa mendapatkan kehormatan diundang Muktamar teman-teman IMM. Saya dapat rasakan langsung energi persatuan musyawarah, dan berharap energi baik ini dapat menulari bagi kesatuan generasi muda, terutama bagi KNPI," kata Putri dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (3/3/2024).

Putri Khairunnisa berharap tema 'Bersatu Menuju Indonesia Berdaulat' yang diusung dalam Muktamar IMM memberikan semangat yang sama pada kaum muda di seluruh Indonesia.

Menurutnya generasi muda seharusnya memiliki semangat yang sama berjuang dan bersatu dalam mengelola negara Indonesia yang sangat besar dan luas ini.

“Muktamar ini forum sakral yang menentukan estafet kemajuan kedepan, untuk itu saya sekian kalinya berharap semangat yang sama itu, kita memang harus sudahi hangatnya dinamika Pemilu dan sepakat bawa gerbong persatuan pemuda untuk sama-sama songsong Indonesia maju dan berdaulat ke depan,” tuturnya.

Sambung Putri Khairunnisa mengingatkan perlunya peran sumber daya anak muda untuk ikut menggerakkan ekonomi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral