Ibu-ibu mantan pasien Gus Samsudin.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Kesaksian Ibu-Ibu Mantan Pasien Gus Samsudin, AHY Bermalam di IKN

Senin, 4 Maret 2024 - 08:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kesaksian ibu-ibu mantan pasien Gus Samsudin hingga AHY bermalam di IKN merupakan dua berita paling populer di tvOnenews.com per Minggu (3/3/2024). 

Berikut adalah rangkuman beritanya: 

Gus Samsudin merupakan tokoh kontroversial yang kini ditetapkan sebagai tersangka usai membuat konten video aliran sesat boleh bertukar pasangan. Konten tersebut dibuat hanya untuk menaikkan subscriber-nya. 

Meski demikian, tidak sedikit orang yang percaya dan menganggap Gus Samsudin benar-benar pilihan Tuhan yang memiliki kelebihan. Salah satunya adalah ibu-ibu asal Banjarmasin ini. 

Dia sering mengikuti live Gus Samsudin ketika membasmi dukun-dukun dan melakukan pengobatan selama lebih dari dua tahun. 

Suatu ketika, ibu tersebut mengalami sakit di bagian kakinya hingga tidak bisa berjalan. Dia pun berdoa kepada Allah agar dimudahkan untuk bertemu dengan Gus Samsudin. 

"Kebetulan lebaran tahun kemarin aku kena sakit. Kakiku enggak bisa jalan. Di situ aku nazar. Ya Allah kalau memang orang yang di berita, Gus Samsudin, ini memang orang yang Allah berikan kelebihan, orang pilihan, mudahkan Ya Allah jalanku," ujarnya dikutip dari channel YouTube Gus Samsudin Family. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral