Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Prabowo Ungkap Pengalamannya Jadi Klien.
Sumber :
  • istimewa

Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Prabowo Ungkap Pengalamannya Jadi Klien

Selasa, 5 Maret 2024 - 18:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai keynote speaker dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 yang bertajuk “Thriving through Transition” di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Mengawali paparannya, Prabowo mengungkapkan rasa bangga serta apresiasinya atas berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya atas kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga terhadap Bank Mandiri,” kata dia.

Prabowo melanjutkan, dirinya memiliki ikatan personal dengan Bank Mandiri lantaran pernah menjadi nasabah (klien) bank tersebut. 

Di hadapan President Director Bank Mandiri, Darmawan Junaidi serta para peserta yang hadir, Prabowo juga mengatakan bahwa saat menjadi klien, ia memiliki rekam jejak yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil membayar lunas semua utangnya.

“Saya memiliki ikatan pribadi dengan Bank Mandiri, saya pernah menjadi nasabah Bank Mandiri bertahun-tahun yang lalu. Dan menurut saya, rekam jejak saya di Bank Mandiri tidak terlalu buruk Pak Darmawan, ya?" ujar Prabowo.

“Saya membayar 100% utang. Menurut saya, mungkin dalam sejarah Indonesia, saya merupakan salah satu dari sedikit klien yang membayar utang 100%,” sambung dia. 

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan NPL (nonperforming loan) atau kredit macet yang paling rendah di Indonesia dan di Asia

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral