Ramai-ramai Relawan GPJ Dukung Eks Ajudan Jokowi Devid Agus di Pilkada Boyolali.
Sumber :
  • istimewa -

Ramai-ramai Relawan GPJ Dukung Eks Ajudan Jokowi Devid Agus di Pilkada Boyolali

Sabtu, 9 Maret 2024 - 19:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyikapi maraknya pemberitaan  mengenai mantan Ajudan Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto yang akan mengikuti Kontestasi Pilkada Boyolali pada bulan November 2024 ini.

Relawan GPJ (Gibran Penerus Jokowi) ramai-ramai menyatakan setuju dan mendukung Devid majud di Pilkada Boyolali. Hal ini diungkapkan, Hasan Hariri sebagai Ketua GPJ kepada awak media, Sabtu (9/3/2024).

"Kita mendukung, karena Devid sebagai salah satu Sosok Muda yang memiliki kapasitas, pengetahuan, dan pengalaman dalam mendampingi Kepemimpinan dan Pemerintahan pada skala nasional," ujarnya.

Bahkan, kata dia, relawan GPJ menekankan poin-poin utama yang menjadi dasar persetujuan dan dukungannya.  

"Yang pertama adalah Keselarasan. Relawan GPJ yakin bahwa dengan hadirnya DAY sebagai kandidat Bupati Boyolali, nantinya akan mampu menampilkan keselarasan p0embangunan antara Pemerintah Kabupaten Boyolali dan Pemerintah Pusat," ujarnya.

"Bahkan, program-program unggulan Nasionalnya dapat diserap, diselaraskan, dan dijalankan secara riil dan menyentuh lapisan bawah masyarakat Boyolali," sambungnya menjelaskan.

Kedua, kata dia, soal kemaslahatan. Dukungan politik yang diberikan GPJ kepada Devid dipandu oleh prinsip kemaslahatan bersama. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral