Hotman Paris Beberkan Fakta Dugaan Perselingkuhan Tisya Erni dan Aden Wong, Beri Penjelasan Ini atas Tuduhan Amy WNA Korea.
Sumber :
  • Istimewa

Hotman Paris Beberkan Fakta Dugaan Perselingkuhan Tisya Erni dan Aden Wong, Beri Penjelasan Ini atas Tuduhan Amy

Minggu, 10 Maret 2024 - 20:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara kondang Hotman Paris akhirnya angkat bicara soal tuduhan dirinya membantu suami Amy WNA asal Korea, yang diduga selingkuh dengan pedangdut Tisya Erni.

Hotman Paris mengunggah video klarifikasi di akun Instagram miliknya. Ia pun menjelaskan kasus mengenai Amy, WNA Singapura bernama Aden Wong, dan Tisya Erni menurut sudut pandangnya.

Khususnya, Hotman Paris memberikan klarifikasi ini kepada netizen yang menghujatnya karena diduga memberikan bantuan untuk suami Amy yang diduga selingkuh yaitu Aden Wong.

"Halo netizen, khususnya para netizen yang telah mengkritik bahkan menghujat Hotman Paris seolah-olah Hotman Paris sudah memberikan bantuan hukum untuk membantu suami (orang) Korea merebut anak-anak dari istrinya yang sah, yaitu Ibu Amy. Anda salah total," kata pengacara tersebut menegaskan, dikutip Minggu (10/3/2024).

Ia menegaskan agar masyarakat pada umumnya melihat kasus ini dari dua pihak, yakni Amy dan juga Aden Wong serta Tisya Erni.

Sebab, menurut dia masalah ini tidak bisa dinilai dari satu sisi saja.

"Anda membuat tuduhan tanpa tahu persoalan sebenarnya, Anda tidak tahu versi kedua belah pihak," kata dia menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral