Tangkapan layar - Aden Wong Bantah Tisya Erni Wanita Simpanan, Beri Pembelaan Begini.
Sumber :
  • YouTube dr Richard Lee

Aden Wong Bantah Tisya Erni Wanita Simpanan, Beri Pembelaan Begini

Minggu, 10 Maret 2024 - 22:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan perselingkuhan Aden Wong WNA asal Singapura dengan pedangdut Tisya Erni menemui babak baru. Akhirnya, setelah satu pekan tidak ada klarifikasi, pihak suami Amy angkat bicara.

Aden Wong adalah sosok suami Amy WNA asal Korea Selatan yang saat ini tinggal di Indonesia. Keluarga mereka pindah ke Indonesia karena sang suami yang harus bekerja.

Di dalam video yang beredar, Amy menyebut Aden Wong selingkuh dengan sosok publik figur asal Indonesia berinisial TE atau diketahui sebagai Tisya Erni.

Di luar kasus dugaan perselingkuhan, Amy juga menuding Aden Wong mengambil paksa keempat anaknya dan hidup bersama Tisya Erni. Bahkan, anak terakhir keduanya masih berusia empat bulan. 

Terkait hal ini, Amy tidak henti-hentinya menyuarakan kegelisahan dan meminta agar Aden Wong mengembalikan anak-anaknya. Ia juga ingin diceraikan secara resmi dengan suaminya tersebut.

Aden Wong Membantah Tisya Erni Wanita Simpanan

Di dalam video terbaru dari YouTube dr Richard Lee, Aden Wong akhirnya buka suara soal kasus dugaan perselingkuhannya ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral