Gibran Potensial Jadi Ketum Golkar, Qodari Beberkan Analisisnya.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Gibran Potensial Jadi Ketum Golkar, Qodari Beberkan Analisisnya

Selasa, 12 Maret 2024 - 18:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mencuat isu Presiden Jokowi bakal menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas), yang rencananya akan digelar pada Desember 2024 mendatang.

Isu itu pun menyita perhatian elite politik hingga pengamat politik dan  Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari. Dalam hal ini, Qodari mengaku memiliki pandangan yang berbeda dengan hal tersebut.

"Nah saya mungkin berbeda dengan beberapa pandangan atau analisa yang berkembang, menurut saya Pak Jokowi tidak akan masuk ke Partai Golkar beliau tidak akan menjadi ketua umum dan beliau akan tetap menjadi tokoh yang berada di atas semua partai politik,” kata Qodari, Selasa (12/3/2024).

Diketahui, sejumlah nama muncul menjadi kandidat ketua umum Partai Golkar. Mereka adalah Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Bahlil Lahadalia, dan Agus Gumiwang Kertasasmita. 

Namun selain nama-nama yang beredar, Qodari menyebut satu nama yang potensial menjadi Ketum Golkar itu, yakni Gibran Rakabuming Raka. 

"Sesungguhnya menurut saya ada satu calon yang juga sangat potensial untuk menjadi ketua umum Golkar ke depan yaitu Gibran Rakabuming Raka," beber Qodari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral