Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri.
Sumber :
  • Polda Papua

Habib Rizieq Singgung Ada Dua Buaya Lagi Ribut, Polda Papua Bangun Rusun Bagi Anggota Agar...

Minggu, 17 Maret 2024 - 05:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Habib Rizieq singgung ada dua buaya lagi ribut dan pembangunan rusun bagi anggota Polda Papua merupakan dua berita paling banyak dibaca di tvOnenews.com per Sabtu (16/3/2024).
Berikut adalah ringkasan beritanya: 

Baru-baru ini, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri menyampaikan pihaknya mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumah susun (rusun) untuk anggota Polda Papua di sekitar Mapolda setempat di Koya Koso, Kota Jayapura, Papua.

Pembangunan rusun berlantai tiga dengan 44 kamar itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Papua yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin didampingi Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto di Jayapura. 

Mathius D. Fakhiri dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Papua Brigjen Pol Patrige Renwarin mengaku bantuan ini sangat dibutuhkan anggota Polri termasuk yang bertugas di Mapolda Papua.

"Terima kasih atas bantuannya dan berharap akan ada lagi rusun yang dibangun karena lahan yang dimiliki Polda Papua juga masih luas," katanya. 

Dengan adanya pembangunan rusun bagi anggota Polri diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan untuk mendapatkan perumahan.

"Memperhatikan kualitas rusun yang dibangun agar dapat digunakan dalam waktu yang lama," harap Mathius D. Fakhiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral