Kisruh KJMU, Pemprov DKI Bentuk Posko Pelayanan, Ini Daftar Lokasinya.
Sumber :
  • tim tvOne - Abdul Gani Siregar

Kisruh KJMU, Pemprov DKI Bentuk Posko Pelayanan, Ini Daftar Lokasinya

Selasa, 19 Maret 2024 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beberapa waktu belakangan jagat maya dibuat heboh terkait pemutusan secara sepihak bantuan pendidikan program Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU).

Kisruh ini pun menuai banyak persepsi di tengah-tengah masyarakat, bahkan anggota legislatif turut turun tangan menyelesaikan polemik bantuan pendidikan tersebut.

Menindaklanjuti itu, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan posko pelayanan pendaftaran KJMU di lima wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Hal itu dilakukan untuk memastikan bantuan pendidikan program KJMU dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Purwosusilo mengatakan, posko ini dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi terkait bantuan sosial bidang pendidikan KJMU.

"Kami telah menyiapkan posko pelayanan dan konsultasi KJMU di Kantor Suku Dinas Pendidikan pada lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Posko ini buka pada Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB mengikuti jam kerja kantor selama bulan Ramadan," ujar Purwosusilo di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

"Melalui posko ini, kami berharap masyarakat dapat memperoleh informasi yang lebih jelas seputar program KJMU tersebut," sambung dia.

Berikut adalah lokasi posko pelayanan dan konsultasi KJMU di DKI Jakarta:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral