Jelang Pengumuman Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rika Pangesti

Jelang Pengumuman Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024, Menko Polhukam Gelar Rakor bersama Menkominfo, Kepala BSSN dan TNI Polri

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah menteri dan kepala lembaga menggelar rapat koordinasi menjelang pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2024.

Rapat yang membahas terkait pengamanan informasi dan komunikasi pasca pemungutan suara pemilu 2024 tersebut digelar di Ruang Bima, Kantor Kemenko Polhukam RI, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

Adapun rapat tersebut dihadiri oleh Menko Polhukam RI Hadi Tjahjanto, Menkominfo Budi Arie, Kepala BSSN Hinsa Siburian, Kabareskrim Polri Komjen Pol Wahyu Widada dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar, Deputi Komunikasi dan Informasi Badan Intelijen Negara (BIN).

Menko Polhukam Hadi mengatakan bahwa rapat ini membahas terkait isu-isu yang mengemuka, khususnya adalah perbincangan di ruang publik tentang pemilu dan pasca pemungutan suara.

"Sebagaimana yang sudah saya sampaikan seminggu yang lalu bahwa saat ini situasinya adalah kondusif dan aman. Oleh sebab itu, kita akan terus menjaga situasi ini, situasi kondusif dan aman ini sampai dengan berakhirnya tahapan pemilu 2024," kata Hadi kepada wartawan, Selasa.

Dari rapat koordinasi ini, Hadi mengatakan bahwa dirinya mendapat laporan terkait langkah antisipasi dan langkah yang telah diambil.

"Langkah-langkah itu sudah dilakukan untuk apa? Agar informasi yang beredar di media massa maupun di media sosial tidak menggangu kondisi dan kondusifitas yang ada saat ini," kata Hadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral