Buat Heboh! Seorang Pria Mengaku Nabi hingga Diutus Bubarkan Islam.
Sumber :
  • istimewa

Buat Heboh! Seorang Pria Mengaku Nabi hingga Diutus Bubarkan Islam

Rabu, 20 Maret 2024 - 05:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar video di media sosial tentang seorang pria mengaku dirinya nabi yang diutus untuk mendapingi umat Muslim. Sontak, video itu membuat heboh warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). 

Dari pantauan tvOnenews.com, video tersebut yang diunggah media sosial facebook Inf Penggilingan. Di tayangan video tersebut, seorang pria yang mengaku nabi itu bernama Jannes Kilon Diaz

"Hari ini, tanggal 18 Maret 2024, saya Jannes Kilon Diaz. Saya adalah nabi yang diutus untuk mendampingi umat muslim," kata Jannes dalam potongan video tersebut, seperti yang dikutip pada hari Rabu (20/3/2024). 

Selain itu, Jannes mengakui dirinya adalah nabi yang memiliki mukzizat, bahkan multi super telepati.

"Yaitu di mana, penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya," kata Jannes. 

Tak hanya itu saja, Jannes juga mengungkapkan, "Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya mengabarkan kepada dunia, untuk segera membubarkan agama Islam sesuai petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa."

"Yang telah kita terima bersama dalam dua waktu, yaitu berupa wahyu atau firma atau pesan spritual yang diturunkan pada tanggal 29 November 2020," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral