Demo di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI diwarnai dengan aksi bakar ban dan sampah oleh kubu yang kontra terhadap hasil Pemilu 2024..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Sempat Memanas, Tapi Tetap Kondusif! Demo di Depan Kantor KPU Diwarnai Massa Aksi Bakar Ban

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Demo di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI diwarnai dengan aksi bakar ban dan sampah oleh kubu yang kontra terhadap hasil Pemilu 2024.

Pantauan tvOnenews.com di lokasi pada Rabu (20/3/2024), massa aksi tersebut membakar ban dan sisa-sisa sampah makanan serta kardus sambil membentangkan banner yang bertuliskan tuntuntan.

Massa yang berkumpul di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat itu sesekali menyanyikan yel-yel. Sejumlah massa lainnya berduduk duduk di trotoar.

Sesekali terlihat, api yang mulai padam sengaja dinyalakan kembali dengan memasukan sampah dan kardus agar api kembali membesar.

Sementara di sisi seberang, kelompok yang pro terhadap hasil pemilu juga menggelar aksi di depan kantor KPU. Keduanya dibatasi blokade beton berduri.

Sementara arus lalu lintas di jalan HOS Cokroaminoto mengalami kepada kendaraan dari kedua arah. Polisi pun sibuk mengatur jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral