Gus Fuad Plered..
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Profil Gus Fuad Plered yang Viral Tantang Jenderal Listyo Tangkap Habib Rizieq, Ternyata Keturunan Sunan dan Punya 4 Istri

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Gus Fuad Plered saat ini kembali menjadi sorotan setelah videonya beredar luas di media sosial. Kali ini tentang perseteruan antara dirinya dengan Habib Rizieq Shihab.

Hal ini karena statemen dalam sebuah video yang disampaikan oleh ulama Yogyakarta bernama lengkap KH. Muhammad Fuad Riyadi tersebut.

Dalam video itu, Gus Fuad Plered menantang Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk segera menangkap Habib Rizieq Shihab.

Dia mengungkap alasan tangkap Habib Rizieq Shihab ini lantaran dianggap sudah memprovokasi semua warga untuk memberontak kepada negara, buntut dengan hasil Pemilu 2024.

"Kenapa kita pakai judul 'Pak Kapolri Tolong Tangkap Habib Rizieq Shihab!!' karena ini nanti videonya saya putarkan, di video ini nyata-nyata Habib Rizieq Shihab itu memprovokasi masyarakat untuk memberontak kepada negara," tegas Gus Fuad Plered dalam kanal YouTube pribadinya, Kamis (21/3/2024).

Lalu, siapa sebenarnya Gus Fuad Plered ini, berikut profil selengkapnya dikutip dari berbagai sumber:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral