Konferensi pers Partai Golkar menyikapi hasil Pemilu 2024.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Saputra

Respons Isu Peluang NasDem Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Partai Golkar : Terlalu Dini

Jumat, 22 Maret 2024 - 01:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyatakan bahwa terlalu dini jika membahas soal peluang Partai NasDem akan bergabung ke dalam koalisi Prabowo-Gibran.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Ahmad Doli merespons terkait ucapan selamat Ketum NasDem Surya Paloh kepada Prabowo-Gibran atas kemenangan di Pilpres 2024. Kemudian ucapan selamat itu disinyalir sebagai kode akan bergabungnya NasDem ke KIM.

Namun, menurut Ahmad Doli, dugaan tersebut masih terlalu dini untuk dibahas saat ini.

"Soal apakah (menerima hasil pilpres sama dengan adanya) indikasi bahwa Partai NasDem akan bergabung dengan koalisi atau kerja sama dalam pemerintahan, saya kira mungkin terlalu dini, kita bisa menilai itu," ucap Doli di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2024).

Doli mengatakan, terkait hal ini perlu ada pembicaraan panjang dengan Prabowo dan seluruh ketuk partai KIM.

Namun demikian, Doli tak menampik peluang bergabungnya partai lain ke KIM. Dia menyebut, peluang NasDem ke KIM terbuka lebar.

"Saya kira memang semangatnya tetap ada, ya kalau kita lihat Pak Prabowo kan selama ini narasi yang dibangun adalah bagaimana Indonesia ke depan bisa maju kalau kita semuanya bersatu, bersinergi," tutur dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral