Potret wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka (pakai baju batik) pose bareng Gus Miftah dan istrinya.
Sumber :
  • (tvOnenews/Sri Cahyani Putri)

Usai Bertemu Prabowo, Gibran Rakabuming Raka Datangi Kediaman Gus Miftah di Sleman, Ada Apa?

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:18 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka setelah mengunjungi Prabowo Subianto langsung bertemu Gus Miftah di kediamannya Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Selasa (26/3/2024).

Pertemuan dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji tersebut berlangsung setelah putra sulung Presiden Joko Widodo bertemu pasangannya sebagai presiden terpilih Prabowo Subianto beberapa waktu lalu di Jakarta.

Gibran mengatakan pertemuannya hari ini di kediaman Gus Miftah hanya sebatas silaturahmi pasca pencoblosan pada Pemilu 2024.

"Silaturahmi aja pasca pencoblosan kan saya udah lama gak ketemu beliau. Makanya hari ini, setelah dari Jakarta langsung sowan kesini. Kebetulan beliau juga lagi kosong," katanya kepada awak media.

Walikota Solo itu juga mengakui tidak ada pembahasan yang berarti dari pertemuannya ini. Sekadar berbicara santai saja dengan Gus Miftah.

"Gak ada, ngobrol-ngobrol biasa. Silaturahmi udah lama gak ketemu," ngakunya.

Senada, Pengasuh Ponpes Ora Aji Gus Miftah mengatakan pertemuannya dengan Gibran hanya silaturahmi pasca penetapan yang bersangkutan sebagai Wapres terpilih periode 2024-2029.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral