Anggota Ormas asal Ciamis saat mengeroyok satpam kantor pembiayaan atau leasing di Kota Tasikmalaya, Selasa (26/3)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Denden Ahdani

Ormas Mengamuk di Kantor Leasing Tasikmalaya, Nasabah Lagi duduk Kursinya Ditendang, Satpam Dikeroyok HIngga Dikejar Polisi

Rabu, 27 Maret 2024 - 09:00 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) asal Kabupaten Ciamis mengamuk di kantor pembiayaan atau leasing, Kompleks Plaza Asia, di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/3/2024).

Selain mengamuk, anggota ormas berseragam oranye dan hitam itu pun menendang kursi yang sedang diduduki nasabah dan mengeroyok seorang satpam.

Keributan di dalam kantor leasing tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang seorang satpam yang hendak melerai dipukuli oleh anggota ormas tersebut hingga terjadi keributan.

Situasi pun semakin memanas saat kursi di dalam kantor dilempar. Setelah itu, beberapa anggota ormas pun melempar kertas dokumen yang ada di atas meja costumer service.

Tak berhenti di situ, satpam bernama Muhammad Rizki Herlambang yang hendak melerai didorong oleh anggota ormas hingga dia terpancing emosi sambil memegang tongkat pentungan.

Menurut Rizki, setelah dirinya memegang pentungan, anggota ormas itu juga terpancing emosi kemudian melakukan pengeroyokan.

"Tadi mereka tiba-tiba datang mengamuk, ada banyak yang masuk. Saya kan reflek membela diri memegang pentungan, kemudian mereka mengeroyok saya. Yang terasa ada delapan kali pukulan, bisa dilihat di CCTV juga," kata Muhammad Rizki Herlambang, saat melakukan pelaporan di Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (26/3/2024) malam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral