Entes Hidayatullah berharap pelaku yang menabrak dan membuang anaknya dihukum berat.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufik Hidayah

Keluarga Minta Pelaku Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Dihukum Berat

Jumat, 24 Desember 2021 - 15:58 WIB

Garut, Jawa Barat - Orang tua korban laki - laki insiden kecelakaan Nagreg meminta penegak hukum memproses hukum berat terhadap pelaku, meski pelaku dikabarkan orang penting.

Etes Hidayatulah, ayah Handi Saputra, korban kecelakaan Nagreg yang jasadnya dibuang pelaku di Sungai Serayu Banyumas, meminta penegak hukum memberi hukum setimpal meski diketahui pelaku orang penting. Ia meminta Presiden Jokowi memantau kasus rakyat miskin yang mengalami kecelakaan seperti kasus anaknya.

"Kalo harapan keluarga biarpun oknum aparat keluarga meminta hukum seadil - adilnya, mohon kepada pak Jokowi, bukan masalah kecil ini menyangkut nyawa manusia, anak saya masih hidup malah dibuang," Kate Etes Hidyatulah di kediamanya di Kampung Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Garut, Jumat (24/12/2021).

Orang tua juga berharap pelaku lain bisa segera ditangkap,"sejauh ini belum ada yang mengabari, saya baca di media pelaku sudah dapat satu orang. Saya ucapkan pada bapak polisi yang sudah membela rakyat kecil seperti saya, terima kasih bapak polisi,"tambah Etes.

Sampai saat ini masih belum diketahui pelaku penabrak Handi dan Salsabila. Dalam keterangan pers hari ini, Polda Jabar telah melimpahkan kasus ke Pomdam Siliwangi.

(Taufiq Hidayah/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral