Hotman Paris dalam sidang lanjutan sengketa Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 (PHPU Presiden).
Sumber :
  • Mahkamah Konstitusi RI

Pedas! Hotman Sindir Pihak 03 Sudah Kalah Pilpres Mau Menang MK: Gak Tahu Diri?

Selasa, 2 April 2024 - 14:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Tim Pembela Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea menyatakan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md tidak tahu diri.

Hal ini disampaikan saat sesi konferensi pers setelah sidang lanjutan sengketa Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 (PHPU Presiden) diskors.

"Makanya saya bilang, ini 03 mau ke mana sih? Sudah suaranya parah banget, parah parah banget, masih pengin menang lagi di MK (Mahkamah Konstitusi), gak tahu diri apa sih?" sindir dia, di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024).

Dia mengatakan banyak hal yang dipermasalahkan oleh kubu Ganjar-Mahfud hanya sekadar omongan belaka saja tanpa bukti yang konkret.

"Belum lagi SIREKAP dipersoalin, sekarang diakuin. Pernah nggak dilakukan audit forensik terhadap SIREKAP? Belum pernah, hanya asumsi, omon-omon," tegasnya.

"Jadi ini perkara mengadili adalah mengadili perkara omon-omon, atau lama-lama apa ya omon-omon, onde-onde," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral