Foto keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kediaman Menhan, di Jl. Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).
Sumber :
  • Istimewa

Makin Kompak, Pose Bareng Prabowo-Gibran saat Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Kode Go RI 1 dan 2?

Kamis, 11 April 2024 - 02:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelaran Halal Bihalal Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah didatangi berbagai tamu undangan, salah satunya Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan tampak membawa kedua anak dan istrinya Selvi Ananda setelah melaksanakan salat Idul Fitri di Surakarta, Jawa Tengah, Rabu pagi hari.

Saat hendak bersalaman dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka langsung mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin sebagai perayaan permintaan maaf saat Hari Raya Idul Fitri yang dilanjutkan dengan melakukan perbincangan di ruang tamu kediaman sang Menhan.

"Minal aidin wal faidzin," buka Gibran saat bersalaman dengan Menhan RI Prabowo.

Walaupun saat baru turun dari mobil yang ditumpanginya, Gibran tidak mengucapkan sepatah kata lantaran langsung bergegas menemui Prabowo dengan menggandeng anak-anak dan istrinya.


Menhan RI Prabowo Subianto saat ajak salaman ke kedua anak Gibran Rakabuming Raka ketika Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. (Istimewa)

Tidak hanya Gibran yang menjadi tamu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas), Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno tampak hadir di kediaman Prabowo tersebut letaknya di Jalan Kertanegara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral