Seorang ibu ditemukan tewas penuh luka tembak di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Fakta Baru Kasus Seorang Ibu Tewas Penuh Luka Tembak di Jalanan Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Polisi Masih Berupaya

Minggu, 14 April 2024 - 19:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan di wilayah Nanga Lidau, Desa Pinang Laka, Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dalam penyelidikan, polisi menemukan sepucuk senjata api rakitan di sekitar lokasi penemuan mayat korban bernama Erni Fatmawati (42) itu.

Senjata api itu diduga kuat ada kaitannya dengan kasus tersebut. Sebab, Korban ditemukan tewas dengan penuh luka bekas tembakan di sejumlah titik tubuhnya.

"Kami masih selidiki, mohon dukungan dalam doa agar kasus tersebut segera terungkap," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kapuas Hulu Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rinto Sihombing saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/4).

Sebelumnya, beredar informasi disertai foto-foto, seorang ibu dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di jalan di media sosial.

Foto seorang ibu yang diduga merupakan korban perampokan disertai pembunuhan tersebut juga disertai keterangan tertulis dan voice note (pesan suara), yang beredar di beberapa grup WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral