Sudah Sombong Ngaku Adik Jenderal TNI, Ternyata Pengemudi Fortuner Viral Tabrak Mobil Lain Pakai Pelat Nomor Dinas Palsu.
Sumber :
  • tvOne

Sudah Sombong Ngaku Adik Jenderal TNI, Ternyata Pengemudi Fortuner Viral Tabrak Mobil Lain Pakai Pelat Nomor Dinas Palsu

Senin, 15 April 2024 - 15:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pengemudi Fortuner viral lantaran bersikap arogan setelah tabrak mobil lain di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan mengaku sebagai adik jenderal TNI.

Sebuah video viral merekam kejadian tersebut, sang pengemudi Fortuner mengaku adik dari jenderal TNI bernama Tony Abrahan.

Namun, nama Tony Abrahan yang disebutkan pengemudi Fortuner viral tidak terdaftar sebagai anggota TNI, apalagi posisi jenderal.

Belakangan terungkap bahwa mobil Fortuner yang viral dengan pelat tersebut terdaftar dengan nama Asep Adang. Ia adalah seorang Purnawirawan TNI.


(Pengemudi Fortuner viral (kiri) Marsda TNI Purn Asep Adang (kanan). Sumber: Istimewa)

Akan tetapi, menurut Asep Adang, mobil yang harusnya terdaftar dengan pelat nomor itu adalah Pajero Sport, bukan Fortuner.

Melalui pernyataannya, Asep Adang mengaku tidak mengenal pengemudi Fortuner viral yang menggunakan pelat nomor atas nama dirinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral