100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran akan Gelar Aksi di MK Jumat Ini.
Sumber :
  • istimewa

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran akan Gelar Aksi di MK Jumat Ini

Kamis, 18 April 2024 - 13:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendukung Prabowo-Gibran siap mengawal sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang tengah ditangani Mahkamah Konstitusi (MK). 

Bahkan, mereka juga siap mendatangi langsung Gedung MK di Jakarta Pusat pada Jumat, (19/4/2024). 

"Kami mendengar informasi terkait adanya aksi massa damai yang diperkirakan dihadiri oleh kurang lebih 100 ribu orang pendukung dan pemilih pasangan Prabowo-Gibran yang dipusatkan di depan kantor Mahkamah Konstitusi," ujar Komandan Relawan Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu (17/4/2024). 

"Aksi damai pendukung dan pemilih pasangan Prabowo-Gibran tersebut akan digelar pada hari Jumat tanggal 19 April 2024," sambungnya.

Lanjutnya menuturkan, aksi damai tersebut digelar untuk merespons berbagai tuduhan, penghinaan dan pelecehan kepada pemilih pasangan Prabowo-Gibran, seakan-akan 96,2 juta orang melaksanakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran karena disuap dengan bantuan sosial alias bansos pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Sejujurnya selama ini kami juga didesak oleh para pendukung dan pemilih Prabowo Gibran yang merasa dilecehkan untuk merespon berbagai tuduhan tersebut untuk menggelar aksi massa," pungkasnya.

"Namun, kami senantiasa mendinginkan suasana dan mengimbau agar seluruh pendukung dan pemilih pasangan Prabowo Gibran untuk taat pada proses hukum dan konstitusi yang sedang berlangsung, tanpa tekanan gerakan massa," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral