Visualisasi erupsi Gunung Ruang disertai kilatan dan petir di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (17/4/2024).
Sumber :
  • Antara

Erupsi Gunung Ruang Ternyata Pernah Diramal Hard Gumay Ada Bencana di Sulut Mencuat Lagi, Prediksinya Hampir Tepat

Jumat, 19 April 2024 - 19:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di balik peristiwa erupsi Gunung Ruang di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara (Sulut), sebelumnya peramal Hard Gumay pernah menyebutkan ada bencana yang akan melanda di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya mengacu kepada Provinsi Sulut kembali viral di media sosial, Jumat (19/4/2024).

"Sulawesi Utara (paling parah) yang kota kecil, ini kabupaten yang gak jauh dari Manado," ujar Hard Gumay saat hadir di podcast YouTube Denny Sumargo pada 3 Januari 2023 lalu.

Hal ini yang membuat ramalan Hard Gumay kembali mencuat di media sosial saat diundang ke podcast YouTube milik Denny Sumargo.

Berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Denny Sumargo sebagai pemilik podcast sekaligus host pada acara tersebut.

Bahwa Denny Sumargo alias Densu mendapatkan berita saat Raffi Ahmad bertanya terkait adanya prediksi bencana yang melanda tiga daerah di Indonesia pada 2023, salah satunya bagian Sulawesi.


Peramal Hard Gumay saat diundang acara podcast Denny Sumargo sebut ada bencana di Sulawesi Utara. (YouTube/Cuhart Bang Denny Sumargo)

Sontak, Hard Gumay memberikan penjelasan sesuai dengan ramalannya, bahwa bencana yang terjadi di Kabupaten Sitaro, Sulut melalui erupsi Gunung Ruang, diprediksi akan terjadinya gelombang air laut yang besar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral