Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Cak Imin: Koalisi Perubahan Secara Target Tujuan dan Fungsi Sudah Selesai

Selasa, 23 April 2024 - 08:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa Koalisi Perubahan sudah selesai.

Selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang tergabung bersama Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Cak Imin menyatakan secara tujuan dan fungsi Koalisi Perubahan sudah mencapai titik akhir.

"Menyangkut koalisi, Koalisi Perubahan secara target tujuan dan fungsi sudah selesai," ujarnya, di Gedung DPP PKB, dikutip Selasa (23/4/2024).

Akan tetapi, Cak Imin masih berharap dapat bekerjasama sama kembali dengan Partai NasDem dan PKS, bahkan tak menutup kemungkinan dengan partai lainnya.

"Bagi PKB kebersamaan dengan NasDem, PKS, membuahkan memori yang manis, yang tentu akan sangat membekas sehingga memudahkan kalau kerja sama-sama itu berkembang di masa datang," ungkapnya.

Sebagai informasi, calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang didukung oleh Koalisi Perubahan, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi dinyatakan kalah dalam Pilpres 2024.

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menyandang status baru sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral