Surya Paloh.
Sumber :

Usai Temui Prabowo, Suara Lantang Surya Paloh: NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kamis, 25 April 2024 - 19:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyatakan bahwa partainya siap mendukung pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Hal itu disampaikan usai melakukan pertemuan dengan Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Awalnya, Surya mengatakan, Indonesia telah melalui pelaksanaan Pilpres 2024 dengan berbagai dinamika yang terjadi.

"Kita bersyukur kali ini pemilu telah kita lalui bersama dengan seluruh dinamika yang telah kita lalui bersama, seperti yang dikatakan puluhan kali oleh Mas Prabowo, akhirnya mengantarkan kita bisa lebih tenang mensyukuri hasil pemilu dengan seluruh dialektika romantika yang telah kita lalui bersama," kata Surya.

"Proses demokrasi berjalan dengan berbagai katakanlah suka dan duka, kita ingin mengakhiri permasalahan," sambungnya.

Surya menekankan, pilpres telah usai dan kini seluruh pihak, termasuk partainya siap berjalan kedepan untuk membangun Indonesia. Apalagi, dinamika dan tantangan dunia terhadap Tanah Air tidak bisa dilepaskan begitu saja.

"Berangkat dari sini lah kenapa saya katakan, NasDem hari ini menyatakan, kembali menegaskan, bukan hanya yang pertama, mendukung pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," tegas Surya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral