Foto bersama Anies dan Cak Imin..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Elite Koalisi Perubahan Tampak Hadir Jelang Pembubaran Timnas AMIN, Kecuali Sosok Sudirman Said, Mengapa?

Selasa, 30 April 2024 - 14:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan dibubarkan pada Selasa (30/4/2024).

Sejumlah elite koalisi perubahan tampak hadir di kediaman Anies Baswedan.

Namun, ada satu sosok yang tampak absen dalam giat halalbihalal sekaligus pembubaran Timnas AMIN, yakni Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Sudirman Said.

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com, kegiatan dimulai sejak pukul 11.30 WIB, satu per satu elit Koalisi Perubahan hadir di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam II, No. 42, RT.6/RW.4, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Tokoh yang hadir antara lain, Captain Timnas AMIN, Syaugi Alaydrus, kemudian Co-captain Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong, Co-captain Timnas AMIN Leontinus Alpha Edison.



Selain itu, juga terlihat hadir Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva, Anggota Dewan Pakar Timnas AMIN, Marsda TNI (Purn) Supomo, dan Ketua Tim Hukum Nasional (THN) AMIN, Ari Yusuf Amir.

Kemudian dari pihak partai politik Koalisi Perubahan, hadir Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga pasangan Anies, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim yang ditemani Ketua Fraksi Partai NasDem Jakarta, Wibi Andrino.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN, Billy Nerotumilena mengatakan eks capres nomor urut 1, Anies Baswedan menggelar halal bihalal dan membubarkan Timnas Pemenangan AMIN.

Rencana, halal bihalal akan diselenggarakan di kediaman Anies yang berlokasi di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam II, No. 42, RT.6/RW.4, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Billy pun mengatakan acara halal bihalal ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh yang tergabung dalam unsur Timnas AMIN.

"Hari ini Timnas AMIN silaturahmi dengan Anies-Muhaimin, Selasa pukul 11.30 WIB sekalian mengakhiri dan menutup kegiatan Pilpres 2024 di Pendopo Anies Baswedan," jelas dia, saat dihubungi, Selasa (30/4/2024).(agr/lkf)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
05:56
13:16
06:19
02:36
08:21
Viral