Sejumlah petugas berjaga dan memutar balik sejumlah kendaraan di Bundaran Waru, Surabaya, Senin (26/7)..
Sumber :
  • tim tvone

Perpanjangan PPKM Level 4, Penyekatan Di Bundaran Waru Tetap Berlaku

Senin, 26 Juli 2021 - 13:12 WIB

Surabaya, - Hari pertama perpanjangan PPKM level 4, sejumlah akses jalan masuk kota Surabaya masih dilakukan penyekatan dan tidak ada pelonggaran. Salah satunya yakni di bundaran Waru arah ke Surabaya. 

"Masih disekat semua. karena Surabaya kasus aktifnya ini masih tinggi atau level 4. jadi penyekatan tidak ada yang berubah," kata kasat lantas Polrestabes Surabaya AkBP Teddy Chandra.

Sejumlah petugas gabungan seperti Dishub dan Polisi tampak berjaga dan memutar balik sejumlah kendaraan. Sedangkan yang hanya diperbolehkan lewat hanya kendaraan sektor sensial dan kritikal saja. 

Akibatnya bunderan Waru sempat mengalami kemacetan panjang karena pengendara harus antre menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Petugas memperbolehkan kendaraan yang bisa menunjukan kartu identitas pekerja esensial dan kritikal untuk melaju ke Surabaya. Sedangkan bagi kendaraan umum, mereka langsung diputar balik dan diarahkan ke dua jalan alternatif, yakni jalan Brigjen Katamso Waru dan jalan Dukuh Manunggal. (Syamsul/Cholid/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral