Polda Metro Jaya menerima bantuan logistik dari sejumlah donatur.
Sumber :
  • Antara

Polda Metro Jaya Terima Bantuan Logistik Vaksin Merdeka

Jumat, 30 Juli 2021 - 14:57 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya menerima bantuan logisitik untuk pelaksanaan vaksin merdeka yang akan digelar mulai awal Agustus 2021. Bantuan logistik ini diterima dari sejumlah lembaga maupun perorangan untuk pelaksanaan vaksin merdeka Agustus besok.

Bantuan yang diberikan mulai dari uang tunai, alat kesehatan, obat-obatan, ambulans hingga transportasi untuk warga dan tenaga kesehatan.

"kita mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dalam pelaksanaan HUT RI ke-76 bulan depan. Bantuan yang kita terima beragam, mulai uang tunai, kendaraan ambulans, obat-obatan, ambulans hingga transportasi untuk warga dan tenaga kesehatan" jelas Irjen Pol Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, Vaksin Merdeka akan digelar pada tanggal 1-17 Agustus dalam rangka HUT RI Ke - 76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan, ada 900 gerai vaksin yang tersebar di seluruh DKI Jakarta nantinya,  dengan target semua warga jakarta sudah divaksin pada HUT ke -76 Kemerdekaan RI bulan depan.

"Sebanyak 900 gerai vaksin nantinya tersebar ditingkat RT/RW dengan target tiga juta warga jakarta divaksin" imbuhnya.

Warga DKI  Jakarta yang ingin mengkuti vaksinasi hanya perlu datang langsung dan mendaftar di lokasi dengan membawa Kartu Identitas KTP. Sementara itu, vaksin kedua direncanakan akan digelar 28 agustus hingga 3 september 2021 mendatang. (imr/boy/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral