Polri bagikan masker gratis ke pada warga.
Sumber :
  • tvone

Cegah Penularan, Polisi di Kota Batu Malang Bagikan Masker Gratis

Sabtu, 31 Juli 2021 - 23:01 WIB

Malang, Jawa Timur - Untuk menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M, satuan lalu lintas Polres Batu mendirikan gerai masker gratis di pasar tradisional Kota Batu, Jawa Timur. 

Inovasi yang di lakukan Satlantas Polres Batu dalam membagikan masker gratis dengan menyulap mobil dinas lalulintas Polres Batu  layaknya gerai penjual masker.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan masker gratis tersebut, petugas pun memarkirkan kendaraan yang telah disulap menjadi gerai masker di parkir pasar tradisional Kota Batu.

Antusias warga untuk mendapatkan masker gratis terlihat banyaknya pengunjung pasar yg menyerbu gerai masker gratis tersebut.

Tak hanya di gerai masker, pembagian masker juga dibagikan langsung kepada pengunjung maupun pedagang pasar oleh petugas.

Selain membagi masker gratis, Polres Batu bersama Satgas Covid-19 Kota Batu, juga melakukan sosialisasi 5 M yakni, dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan menjaga kesehatan.

“Pendirian gerai masker dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta mencegah penyebaran covid-19 di Kota Batu.” Jelas Kapolres Batu, AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral