Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla.
Sumber :
  • Instagram @jusufkalla

Pemalsuan Tanda Tangan JK Terungkap Usai Pemeriksaan Istana

Minggu, 3 April 2022 - 20:21 WIB

Jakarta - Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah membeberkan terungkapnya pemalsuan tanda tangan oleh Arief Rosyid usai pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak istana.

Menurut Husain, pemalsuan tersebut bermula saat pihak istana mempertanyakan perihal isi surat dan acara Kickoff Festival Ramadhan kepada Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK) yang ditujukan kepada Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. 

"Tentunya (pihak istana) untuk memastikan, pertama karena Pak Wapres berniat akan hadir. Kedua mereka pun tahu kebiasaan Pak JK soal prosedur dan administrasi persuratan," ujar Husain kepada wartawan.

Husain juga mengatakan, kebiasaan JK saat mengundang para pejabat atau koleganya, terlebih dahulu ia akan menghubungi atau bertemu secara langsung sebelum mengirimkan surat undangan.

"Di sinilah awal terungkapnya surat tersebut palsu. Karena Pak JK tidak pernah mengirim surat undangan ke Pak Wapres," kata Husain.

Baca Juga: DMI Resmi Pecat Arief Rosyid

Husain menyayangkan tindakan Arief Rosyid tersebut. Sebab menurut sepengetahuannya, hubungan antara JK dan Arief terbilang dekat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral