Tim Gabungan Polri, TNI dan Satpol PP DKI Vaksinasi Puluhan Sopir Bajaj.
Sumber :
  • tim tvOne

Puluhan Sopir Bajaj Ikuti Program Vaksinasi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:12 WIB

Jakarta – Sopir bajaj mendapat giliran untuk menjalani program vaksinasi massal. Vaksinasi massal diadakan di salah satu gereja di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat dan dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan program vaksinasi ini baru pertama kali dilakukan dan sebagai upaya dalam menekan kasus Covid-19.

"sopir bajaj itu sering berinteraksi dengan banyak orang. Kami harapkan tubuhnya dapat kuat setelah divaksinasi” jelas Edison.

Ada 50 sopir bajaj yang hadir dengan sukarela untuk menjalani program vaksinasi.

“kami memang menghimbau mereka untuk vaksin, sebelumnya memang ada yang takut namun setelah kami edukasi, mereka akhirnya mau untuk divaksinasi" tambah Edison.

Vaksinasi terhadap puluhan sopir bajaj direncanakan akan terus dilakukan namun di tempat yang berbeda. Sebagai bentuk kepedulian, tim gabungan memberikan beras seberat 10 kilogram kepada sopir bajaj yang telah divaksinasi.

Program vaksinasi terus dilakukan di semua wilayah. Pemprov DKI menargetkan 11 juta warga di Jakarta disuntik vaksin Covid-19. (asb/spr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral