Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH. M Cholil Nafis.
Sumber :
  • tvOne

MUI Kecam Deddy Corbuzier yang Tayangkan Pasangan LGBT

Selasa, 10 Mei 2022 - 05:31 WIB

Jakarta -  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH. M Cholil Nafis mengkritik acara Podcast Deddy Corbuzier yang telah mengundang pasangan LGBT.

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi," ujar Cholil Nafis melalui cuitannya di akun pribadinya @cholilnafis, dikutip Selasa (10/5/2022).

Cholil mengingatkan agar tidak ada masyarakat yang ikut menyiarkan acara yang memunculkan LGBT.

"Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya. Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu," kata Cholil.

Cholil berharap pemilik Podcast tersebut yakni Deddy Corbuzier paham bahwa LGBT dilarang dalam islam dan harus dihilangkan.

"Yang jelas pasangan itu sudah masuk Podcatsnya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalo Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi," tutur Cholil,

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mendapatkan kritik dan kecaman keras dari Warganet usai mengundang bintang tamu pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di Podcastnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral