Ragil Mahardika dan Fred, pasangan LGBT yang saat ini tengah viral setelah kemunculannya di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram.com/@ragilmahardika

Dihujat Netizen, Ragil Mahardika Malah Pede Memperkenalkan Diri, Bilang Mumpung Lagi Ramai

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:46 WIB

Ragil Mahardika, namanya saat ini tengah diperbincangkan netizen setelah kemunculannya di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Kemunculannya tersebut dianggap kontroversial lantaran Ragil blak-blakan mengaku sebagai seorang gay.

Pada acara yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut, Ragil Mahardika pun datang bersama pasangan gay-nya, yakni Fred Vollert. Adapun dalam tayangan video tersebut, Deddy Corbuzier mengajak Ragil dan Fred berbicara mengenai LGBT.

Buntut dari hadirnya Ragil Mahardika di acara Podcast bersama Deddy Corbuzier, membuat banyak netizen geram. Deddy Corbuzier pun dianggap telah memberi panggung kepada pelaku LGBT.

Sadar dirinya menjadi cemoohan netizen, ternyata Ragil mengaku sama sekali tak merasa risih dengan komentar-kometar miring tersebut. Justru Ragil semakin eksis memamerkan momen kemesraannya bersama Fred si pasangan gay-nya.


Ragil Mahardika (instagram.com/@ragilmahardika)

Terbaru, Ragil justru malah sengaja memperkenalkan profilnya. Ya, di akun Instagram pribadinya, @ragilmahardika, ia mengajak netizen untuk mengenal lebih jauh tentang dirinya.

Pada postingan tersebut, Ragil mengaku pernah berkuliah di salah satu universitas di Indonesia dan mengambil jurusan bahasa Jerman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:48
05:06
00:54
05:57
02:20
Viral