Foto tersangka NU ditangkap dan dibawa ke Polsek Cengkareng.
Sumber :
  • sumber: dokumentasi Humas Polres Metro Jakarta Barat

Tega! Begini Kronologis Lengkap Kasus Pembunuhan Dini Nurdiani, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:45 WIB

JAKARTA - Kasus hilangnya Dini Nurdiani (26) sejak tanggal 26 April tersebut akhirnya terungkap. Dini dikabarkan tak mengirim kabar lagi sehabis izin buka puasa beberapa. Dua minggu kemudian, Dini ditemukan dalam kondisi tewas di sebuah lahan kosong di Kawasan Bekasi.

Neneng Umaya (24), seorang perempuan yang merupakan tersangka kasus pembunuhan Dini Nurdiani ditangkap di rumah kontrakannya, dan tidak melakukan perlawanan sedikit pun.

Neneng dengan sadis membunuh Dini Nurdiani karena kesal dengan korban yang selingkuh dengan suaminya. Padahal, korban tahu bahwa sang lelaki sudah mempunyai istri dan 3 anak.

Saking terbakarnya oleh api cemburu, Neneng Umaya pun tega menusuk berkali-kali perut dan leher korban, Dini Nurdiani, hingga tewas dengan menggunakan kunci inggris, gunting rumput dan pisau dapur.

Begini Kronologis Kasus Pembunuhan Sadis Dini Nurdiani Akibat Terbakar Api Cemburu

Neneng pun menyusun rencana pembunuhan tersebut. Mulanya, tersangka memancing Dini Nurdiani dengan mengirimkan teks Whatsapp melalui ponsel si suami yang ia ambil secara diam-diam, dan mengajak korban untuk bertemu.

Tersangka Neneng Umaya, berpura-pura menjadi keponakan dari suaminya dan menemui korban di halte sekitar daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral