Anindya N. Bakrie, CEO, President Director VIVA Group Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di tvONe Rabu (18/8).
Sumber :
  • timtvone

Anindya Bakrie Berharap Vaksinasi Dapat Berdampak Pada Pemulihan Ekonomi

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:15 WIB

Jakarta - Anindya N. Bakrie, CEO, President Director VIVA Group berharap vaksinasi yang dilakukan kepada karyawan hingga kontraktor yang berada di bawah VIVA Group dapat meningkatkan persentase vaksinasi di Indonesia dan berdampak langsung pada pemulihan ekonomi.

tvOne hari ini menggelar program vaksinasi bagi karyawan dan keluarga besar yang berlokasi di kantor pusat tvOne, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Program vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama tvOne dengan Dinas Kesehatan Jakarta Timur dan RS Kartika Pulomas Jakarta Timur.

Sebanyak 200 dosis vaksin diberikan untuk vaksin pertama pada hari ini. Vaksin yang diberikan hari ini adalah jenis Astrazeneca & Sinovac (khusus untuk ibu hamil & anak usia 12 - 17 tahun).

Anindya N. Bakrie, CEO, President Director VIVA Group mengatakan  bahwa program vaksinasi ini merupakan satu bentuk dukungan Viva Group kepada pemerintah dalam menuntaskan program vaksinasi di Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan dinas kesehatan untuk memastikan semua berjalan lancar. Tentu ini bukan satu satunya tapi semua upaya sangat berarti. Grup kami meniatkan sejak 17 Agustus lalu supaya karyawan, vendor maksudnya kontraktor dan keluarga bisa 100% mendapat vaksin sebelum akhir tahun 2021. Ini untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan persentase vaksinasi yang akan berdampak langsung pada pemulihan ekonomi. Dan tentunya kesehatan sangat penting.” Jelas Anin.

Anin berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam terealisasinya program vaksinasi hari ini.

“Cukup profesional, terima kasih pada semua pihak. Semoga dapat berlangsung terus. Yang penting vaksin yang diupayakan oleh pemerintah dapat difungsikan secepat mungkin. Agar daya tubuh kita dapat lebih meningkat dalam menghadapi pandemi.” Kata Anin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral